ini adalah bentuk pemikiran, uneg-uneg, rasa cinta dan perasaan dalam tulisan dari seorang pecinta film, buku dan music.. terlebih lagi Kimi Raikkonen.. (suami dan anak2 mah udah pasti laa yaw.. !) ^_^

Wednesday, December 31, 2008

Kilas Balik 2008

Huaaaaaaaaaaanhhhh...
udah di penghujung tahun 2008...

selama tahun ini sebenernya banyak hal2 yang berkesan yang terjadi.. mulai dari awal tanggal 27 Jan 2008 hari pertama kali masuk rumah citra villa (which is ditandai dengan wafatnya presiden RI yang ke-2).. hari pertama Fira sekolah.. and so on..

but for most the part ada 2 foto yang menandai kejadian penting di 2008..

Pertama:
foto ini nih...



ini pas kejadian di EY night Fever September 2008..
kalo bukan atas petunjuk dan nasihat bapak (hihihiii... orba banget gak sih.. :P) .. eh.. abang tercinta di rumah.. ai engga bakal bisa nambah koleksi jam swatch di rumah..

padahal aslinya pas pagi hari kejadian masih blank nih mau pake kostum apa.. ceritanya mau browsing idea ama dia.. yang ada malah Abangku dengan gesit bilang pake ini, pake itu, bawa ini & bawa itu.. cuman minus karton aja tuh.. (soalnya jadi mikir 7 keliling kalo nanti makan megangnya tuh bawaan gimana.. hehehehehheee)

and hasilnya not bad at all... *cengir gede mode on*

berita lengkapnya sih bisa juga di baca di Blognya Mbak Nova dengan alamat
http://kepak-kepik.blogspot.com/2008/09/best-costum.html


kedua:

foto me dengan my most wanted man to meet..



ini ceritanya lain lagi nih..
entuh mall di depan kantor udah berdiri dari setahun yang lalu.. udah tau juga dari setahun yang lalu kalo tokonya Tag bakalan ada di sana.. tau dari mana.. yaa dari gambanya Maria Sharapova yang segede-gede gaban...

oon nya.. engga pernah curiga kalo mustinya di sisi yang laen harusnya terpajang juga icon Tag yang lainnya doonkk.. ih.. oon.. bener-bener oon banget deh engga kepikiran sampe segitunya..

sampai suatu hari gw nyasar lewat masuk lewat pintu utara..

asli boo ampe terkaget2 liat itu muka si ganteng.. langsung aja deh panik.. nelpon sana sini.. ngetekin temen nyari sana sini yang bersedia jadi korban untuk motoin gue ama dia..

untungnya sahabat gue akhirnya mau juga nemenin.. meskipun prosesnya emang musti pasang muka tebellllll... tapi seru.. asli seru... engga bakalan nyangka sesi pemotretannya bakalan segitu serunya..

udah niat nih bakalan mau balik lagi buat ambil pose yang lebih ajaib lagi... ehhh... udah keburu buka tuh toko.. hiks...

but after all.. gue berhasil bikin Erna cemburu berat.... horeeeee!!!!!

soo long 2008... and with open arms and highly new hopes.. here come 2009....

No comments: